16.6.08

PAKET TOUR MEDAN-TOBA

MEDAN TOBA TOUR

Hari 1 : MEDAN - BRASTAGI ( MS / MM )
Tiba di Bandar Udara Polonia Medan, anda akan dijemput oleh pramuwisata kami untuk makan siang dan langsung menuju kota Brastagi dengan pemandangan alam pegunungannya. Dalam perjalanan, kita akan mengunjungi desa tradisional BATAK KARO di Peceran. Bermalam di Brastagi.

Hari 2 : BRASTAGI - PARAPAT - PULAU SAMOSIR
(MP/MS/MM)

Perjalanan hari ini mengunjungi Air Terjun SIPISO-PISO, Istana Raja Simalungun di Pematang Purba. Dilanjutkan ke Parapat, dimana sepanjang perjalanan melalui perkebunan buah dan sayur. Setelah makan siang di Parapat, kita akan menyebrangi Danau Toba dengan boat selama kurang lebih 45 menit untuk menuju Pulau Samosir. Bermalam di Samosir.

Hari 3 : TOUR DANAU TOBA - PARAPAT (MP/MS/MM)
Santap pagi di hotel. Hari ini kita menggunakan ferry untuk mengunjungi Makam Raja Sidabutar dan desa adat Batak Toba di Desa TOMOK. Selanjutnya ke Desa Ambarita untuk melihat peninggalan peralatan persidangan zaman dahulu. Menyeberang kembali ke Parapat untuk bermalam.

Hari 4 : PARAPAT - PEMATANG SIANTAR - MEDAN (MP)
Kota selanjutnya adalah kembali ke Medan melalui Pematang Siantar dan Tebing Tinggi. Sepanjang perjalanan anda dapat menikmati pemandangan perkebunan karet, kelapa sawit dan coklat. Begitu tiba di Medan langsung menuju Bandara Polonia untuk kembali ke tempat asal.

Harga Paket tour Rp 2.500.000 per orang

TERMASUK : Bus AC Transport, Menginap di Hotel sesuai pilihan (1 kamar 2 orang), makan sesuai dengan program, tiket obyek wisata, pemandu wisata, pengurusan bagasi.

TIDAK TERMASUK : Tiket Pesawat, Airport tax, Optional Tour, makan dan minum diluar menu yang telah kami sajikan, pengeluaran pribadi (minibar, laundry,telepon, dll).

ATURAN TOUR

HARGA
Semua Harga dalam Rupiah. Harga tersebut berlaku untuk Domestik atau pemegang KIMS.

RESERVASI & KONFIRMASI
Semua Reservasi harus dinyatakan secara lengkap dan tertulis dan dikirimkan melalui E mail atau fax dan Confirmed Reservation harus diikuti dengan Agent's Voucher. Apabila ada services di luar yang tercantum dalam Paket, harus dinyatakan dalam Voucher. Jika tidak, kami berhak untuk menagihkan ke Client.

PEMBAYARAN
Semua pembayaran harus dilakukan sebelum pelaksanaan Tour atau sebelum waktu kedatangan Client, kecuali sudah ada perjanjian tertulis sebelumnya mengenai cara pembayaran.

PEMBATALAN RESERVASI & REFUND
TOUR & TRAVEL tidak membebankan biaya pembatalan, tetapi pihak Hotel. Restoran dan pihak pihak lain yang berhubungan dengan Paket Tour tersebut akan mengenakan biaya pembatalan, tergantung pada kondisi dan situasi. Pembatalan Reservasi tanpa ada biaya pembatalan apabila dilakukan 1 bulan sebelum waktu kedatangan (untuk Grup) dan 2 minggu (untuk individual). Tidak ada Refund (pengambilan biaya) atau pengurangan biaya apabila ada fasilitas dan atau service yang digunakan oleh Client atau Group, seperti: Makan, Akomodasi, Bagian dari Paket Tour yang sudah confirmed dinyatakan dalam Voucher, kecuali ada pemberitahuan sebelum waktu kedatangan Group atau Client.

PERTANGGUNG JAWABAN
Tours hanya bertindak dalam kapasitas sebagai agen dari pihak Hotel, perusahaan penerbangan, Perusahaan Transportasi dan pihak pihak lain yang berhubungan dengan Paket Tour tersebut. Oleh karena itu, Tours tidak bertanggung jawab atas adanya kehilangan, Kerusakan, keterlambatan Jadwal Penerbangan dan hal hal lain yang bersifat Force Majour dan diluar kemampuan TOURS dan kami berhak merubah, menyesuaikan atau mengatur kembali jadwal acara Tour tanpa pemberitabuan sebelumnya, namun hal tersebut akan dilakukan berdasarkan kenyamanan dan kebaikan di pihak peserta Tour.