16.6.08

PAKET TOUR INTERNASIONAL

BANGKOK – PHUKET

8 Hari

Hari 01 : JAKARTA – BANGKOK

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta airport untuk memulai perjalanan menuju Bangkok. Tiba di Bangkok, dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 02 : BANGKOK - PATTAYA

Acara hari ini mengunjungi Floating market yang terkenal sebagai pasar tradisional sekaligus melihat kehidupan masyarakat di sekitar sungai. Sejenak Anda akan berhenti di Wat Arun yang merupakan salah satu temple terkenal di Bangkok dan berkunjung ke istana raja, Grand Palace dan Emerald Buddha. Setelah santap siang, Anda menuju ke Pattaya. Malam hari menyaksikan pertunjukan Spektakuler Show, salah satu pertunjukan yang terkenal di Pattaya. (MP,MS, MM)

Hari 03 : PATTAYA - BANGKOK

Setelah sarapan pagi, Anda diajak menyaksikan Pusat Kebudayaan Thailand dan kebun bunga di Nongnooch Village. Siang hari kembali ke Bangkok dan selanjutnya acara bebas untuk berbelanja. (MP,MS,MM)

Hari 04 : BANGKOK - PHUKET

Pagi hari dengan pesawat terbang menuju Phuket. Tiba di sana, city tour melihat-lihat kota Phuket. Setelah itu menuju ke hotel. (MP,MS,MM)

Hari 05 : PHUKET

Sehari penuh mengunjungi Phang Nga Bay yang termasyur akan keindahan alamnya serta dengan perahu Anda dapat melihat flora-fauna di Pulau James Bond, Kho Mancho dan lainnya. (MP,MS,MM)

Hari 06 : PHUKET – SINGAPORE

Anda diajak ke Wat Chan Long Temple dan langsung menuju ke airport untuk melanjutkan penerbangan ke Singapore. Setibanya Anda langsung ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS)

Hari 07 : SINGAPORE

Acara bebas untuk Anda, dapat digunakan untuk berjalan-jalan, berbelanja atau mungkin mengunjungi sanak keluarga. (MP)

Hari 08 : SINGAPORE – JAKARTA

Sesudah makan pagi, acara bebas sampai waktunya Anda diantar ke airport untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara kami lainnya. (MP)

BANGKOK - HONGKONG - SHENZHEN - SINGAPORE 9 Hari / 8 Malam

Hari 01 : JAKARTA – BANGKOK

Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Bangkok. Tiba di Bangkok, Anda dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MM)

Hari 02 : BANGKOK - PATTAYA

Acara hari ini mengunjungi Floating Market yang terkenal sebagai pasar tradisional sekaligus melihat kehidupan masyarakat di sekitar sungai. Sejenak Anda berhenti di Wat Arun, salah satu temple terkenal di Bangkok dan berkunjung ke istana raja, Grand Palace dan Emerald Buddha. Setelah santap siang, Anda menuju ke Pattaya. Malam hari menyaksikan pertunjukan Spektakuler Show, salah satu pertunjukan yang terkenal di Pattaya. (MP,MS,MM)

Hari 03 : PATTAYA – BANGKOK

Setelah sarapan pagi, Anda diajak melihat kebun bunga dan menyaksikan tari-tarian, Thai Boxing dan lain-lain di Pusat Kebudayaan Thailand yang terletak di Nongnooch Village. Siang hari kembali ke Bangkok dan selanjutnya acara bebas untuk berbelanja. (MP,MS,MM)

Hari 04 : BANGKOK – HONGKONG

Bersiap melanjutkan perjalanan ke Hongkong, yang merupakan pusat perbelanjaan di Asia. Setibanya Anda dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS)

Hari 05 : HONGKONG - SHENZHEN

Wisata hari ini mengunjungi Repulse Bay & Deep Water Bay yang merupakan kawasan pantai yang terkenal di Hongkong. Selanjutnya menuju Ocean Park yang merupakan kompleks hiburan terbesar. Kemudian mengunjungi Middle Kingdom tempat dimana menggambarkan kebudayaan China jaman dahulu. Nikmati santap siang Anda di Jumbo Floating Restaurant. Dengan tram, mengunjungi Victoria Peak dimana Anda dapat menikmati pemandangan Hongkong di atas bukit. Tak lupa Anda dapat menyaksikan patung-patung lilin berbagai bintang film terkenal seperti Andy Lau, Jackie Chan dsb di Madame Tussaud. Selanjutnya dengan kereta api Anda menuju Shenzhen. (MP,MS,MM)
(CATATAN : Mulai 12 Sep 2005, acara tour di Hongkong diganti ke Disneyland)

Hari 06 : SHENZHEN

Acara tour hari ini berkunjung ke Window Of The World yang menghadirkan obyek-obyek wisata dunia dalam bentuk miniatur. Malam hari mengunjungi China Folk Culture Village untuk menyaksikan pertunjukkan spektakuler kesenian khas China. (MP,MS,MM)

Hari 07 : SHENZHEN – HONGKONG

Pagi hari acara bebas, sampai waktunya Anda kembali ke Hongkong dengan kereta api. Tiba di Hongkong, acara bebas untuk berbelanja. (MP)

Hari 08 : HONGKONG – SINGAPORE

Melanjutkan perjalanan menuju kota Singapore. Tiba di Singapore, Anda diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP)

Hari 09 : SINGAPORE – JAKARTA

Pagi hari acara bebas untuk Anda sampai waktunya Anda dijemput dan diantar ke hotel untuk kembali ke Tanah Air tercinta. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai berjumpa di acara kami lainnya. (MP)

GRAND JAPAN
9 Hari / 8 Malam

Hari 01 : JAKARTA – TOKYO

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju Tokyo melalui Hongkong. Setibanya Anda dijemput dan diantar ke hotel.

Hari 02 : DISNEYLAND - KAWAGUCHI

Hari ini diajak mengunjungi taman khayal Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga yang terkenal dengan berbagai atraksi seperti Pirates Of The Carribean, Space Mountain, It's small world, Haunted Mansion serta atraksi baru Buzz Lightyear's Astro Blaster dan lain sebagainya. Sore hari melanjutkan perjalanan menuju Kawaguchi dimana Anda dapat menikmati Ryokan (hotel tradisional Jepang) dan mencoba Japanese Onsen (hotspring) yang terkenal di Kawaguchi. (MP,MS,MM)

Hari 03 : KAWAGUCHI – MT. FUJI – DISNEYSEA

Pagi hari ini Anda diajak mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan Anda dapat naik sampai level 5. Selanjutnya Anda kembali ke Tokyo untuk mengunjungi Disneysea yang merupakan atraksi terbaru di Jepang. Anda dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang romantis atau permainan yang mendebarkan seperti Journey to the Centre of The Earth, Indiana Jones serta menyaksikan pertunjukan musikal Little Mermaid dan lain sebagainya. (MP,MS,MM)

Hari 04 : TOKYO - HANEDA – NAGASAKI

Anda dijemput dan diantar ke Haneda untuk melanjutkan perjalanan menuju Nagasaki. Siang hari Anda tiba dan diajak city tour mengunjungi Atomic Bomb Museum yaitu museum yang memperlihatkan sebab dan akibat jatuhnya bom atom di Jepang, Grover House dan Peace Park. (MP,MS,MM)

Hari 05 : NAGASAKI – HUIS TEN BOSCH – KUMAMOTO

Tour hari ini mengunjungi Huis Ten Bosch yaitu duplikat negara Belanda yang sangat menarik. Anda dapat menikmati suasana Negara Belanda dengan penataan bangunan-bangunan bergaya Belanda yang sangat indah. Sore hari melanjutkan perjalanan ke Kumamoto. (MP,MS,MM)

Hari 06 : KUMAMOTO – MT. ASO – BEPPU

Setelah santap pagi, Anda diajak ke Gunung Berapi di Mt. Aso. Perjalanan dilanjutkan ke kota Beppu, kota yang terkenal dengan permandian air panas khas Jepang. Setibanya disana, Anda akan mengunjungi Tatsumaki (Neraka Naga) yang dapat menyemburkan air panas setiap 5 menit dan Umi Jigoku yang merupakan kolam air panas yang sangat terkenal di Jepang dengan sebutan Onsen. (MP,MS,MM)

Hari 07 : BEPPU – MIYAZAKI – SHIBUSHI – FERRY TO OSAKA

Melanjutkan perjalanan menuju Miyazaki. Tiba di Miyazaki, Anda mengunjungi Nichinan Kaigan, Oshima, Onino Senkaku Iwa dan Udo Jinja. Sore hari Anda diantar ke pelabuhan Shibushi dan bermalam di kapal Ferry untuk menuju ke Osaka. (MP,MS,MM)

Hari 08 : OSAKA – UNIVERSAL STUDIO

Tiba di Osaka, Anda langsung diajak mengunjungi Osaka Castle yaitu salah satu benteng yang terkenal. Selanjutnya Anda diajak menikmati atraksi-atraksi yang sangat seru dan mendebarkan di Universal Studio, studio produksi film khas Amerika seperti Terminator, Back To The Future, Jurassic Park serta atraksi baru Spiderman dan lain sebagainya. Setelah santap malam, Anda kembali ke hotel. (MP,MS,MM)

Hari 09 : OSAKA – JAKARTA

Hari ini Anda berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami dan sampai jumpa di perjalanan lainnya. (MP)

JAPAN - HONGKONG
9 Hari / 8 Malam

Hari 01 : JAKARTA – TOKYO

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju Tokyo melalui Hongkong. Setibanya disana Anda dijemput dan diantar ke hotel.

Hari 02 : TOKYO (DISNEYLAND)

Hari ini diajak mengunjungi taman khayal Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga yang terkenal dengan berbagai atraksi seperti Pirates Of The Carribean, Space Mountain, It's small world, Haunted Mansion serta atraksi baru Buzz Lightyear's Astro Blaster dan lain sebagainya. (MP,MS,MM)

Hari 03 : TOKYO (DISNEYSEA)

Sehari penuh, Anda mengunjungi Disneysea yang merupakan atraksi terbaru di Jepang yang terletak di sebelah Disneyland. Anda dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang romantis atau permainan yang mendebarkan seperti Journey to the Centre of The Earth, Indiana Jones serta menyaksikan pertunjukan musikal Little Mermaid dan lain sebagainya. (MP,MS,MM)

Hari 04 : TOKYO – MT. FUJI – LAKE KAWAGUCHI

Setelah makan pagi, Anda diajak mengunjungi Asakusa Kanon Temple yaitu salah satu kuil yang terkenal. Tak lupa diajak mengunjungi Tokyo Tower dan Odaiba New Town. Selanjutnya mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan Anda dapat naik sampai level 5. Malam ini Anda dapat menikmati Ryokan (hotel tradisional Jepang) dan mencoba Japanese Onsen (hotspring) yang terkenal di Kawaguchi. (MP,MS,MM)

Hari 05 : LAKE KAWAGUCHI – KYOTO – OSAKA

Sebelum menuju Kyoto, Anda diajak ke Owakudani yang berada di sekitar Hakone, sumber air panas yang terkenal. Perjalanan dilanjutkan ke Kyoto dengan menggunakan bullet train, yaitu kereta api cepat di Jepang. Setibanya di Kyoto yang merupakan pusat kebudayaan Jepang, Anda diajak mengunjungi Kiyomizu Temple dan Heian Shrine. Perjalanan dilanjutkan ke Osaka. (MP,MS,MM)

Hari 06 : OSAKA

Anda diajak menikmati atraksi-atraksi yang sangat seru dan mendebarkan di Universal Studio, studio produksi film khas Amerika seperti Terminator, Back To The Future, Jurassic Park serta atraksi baru Spiderman dan lain sebagainya. Setelah santap malam, Anda kembali ke hotel. (MP,MS,MM)

Hari 07 : OSAKA – HONGKONG

Perjalanan dilanjutkan menuju Hongkong, surga belanja Asia. Tiba di Hongkong Anda diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS)

Hari 08 : HONGKONG

Acara bebas hari ini dapat Anda pergunakan untuk berjalan-jalan, berbelanja atau mungkin mengunjungi sanak saudara. (MP)

Hari 09 : HONGKONG – JAKARTA

Hari ini Anda berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami dan sampai jumpa di acara perjalanan lainnya. (MP)

JAPAN SAPPORO
7 Hari

Hari 01 : JAKARTA – TOKYO

Berkumpul di airport Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Narita.

Hari 02 : TOKYO - HANEDA – SAPPORO

Pagi hari Anda tiba di Narita Airport dan langsung dijemput dan diantar ke Haneda Airport yang merupakan airport domestic untuk melanjutkan perjalanan menuju Sapporo. Tiba di Sapporo, Anda diajak city tour mengunjungi pabrik pembuatan beer yaitu Sapporo Beer Factory dan Snow Brand Factory. Tak lupa mengunjungi lambang kota Sapporo yaitu Sapporo Clock Tower dan Odori Park yang merupakan tempat festival snow di bulan Febuari. Malam hari Anda mendapat kesempatan untuk berjalan-jalan di Ramen Street yaitu sebuah jalan yang terkenal dengan ramen (mie khas Jepang). (MS,MM)

Hari 03 : SAPPORO – LAKE TOYA

Sebelum menuju Lake Toya, Anda diajak mengunjungi Okurayama Olympic Ski Jump dan Shiraoi Ainu village yang menggambarkan gaya hidup tradisional Jepang dan sejarahnya. Malam ini Anda mendapat kesempatan untuk bermalam di Ryokan Japanese Traditional (rumah tradisional Jepang) dan mencoba Japanese Onsen (hotspring) yang terkenal. (MP,MS,MM)

Hari 04 : LAKE TOYA – NOBORIBETSU - HAKODATE

Hari ini melanjutkan perjalanan menuju Hakodate. Sebelumnya Anda diajak mengunjungi Noboribetsu, yang terkenal dengan Jigokudani atau “Lembah Neraka” dimana terdapat kolam belerang. Tiba di Hakodate, Anda mengunjungi Bear Ranch dimana terdapat sekitar 150 lebih beruang yang berada di sini. Anda dapat menyaksikan petunjukkan beruang. Juga mengunjungi Benteng Goryokaku. Terakhir mengunjungi Mt. Hakodate dengan cable car dimana Anda dapat melihat pemandangan kota Hakodate yang indah. (MP,MS,MM)

Hari 05 : HAKODATE – HANEDA - TOKYO

Setelah sarapan pagi, Anda dijemput dan diantar menuju Airport untuk kembali lagi ke Tokyo. Tiba di Tokyo, city tour melewati Imperial Palace dan mengunjungi Kuil Asakusa Kanon serta Tokyo Tower yang merupakan menara tertinggi di Tokyo. Apabila waktu memungkinkan Anda diajak melewati Ginza Area. Juga mengunjungi Odaiba New Town. (MP,MS,MM)

HARI 06 : DISNEYLAND / DISNEYSEA

Hari ini Anda dapat memilih untuk berkunjung ke taman khayal yang termasyur Disneyland atau mengunjungi Disneysea yang merupakan pusat hiburan baru dengan berbagai atraksi menarik. (MP,MS,MM)

Hari 07 : TOKYO – JAKARTA

Hari ini berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam acara tour ini, dan sampai jumpa di acara kami lainnya. (MP)

JAPAN - SINGAPORE
9 Hari

Hari 01 : JAKARTA – TOKYO

Pada hari yang telah ditentukan, Anda berkumpul di Bandara soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Narita.

Hari 02 : TIBA DI TOKYO

Pagi hari Anda tiba di Narita International Airport. Anda langsung kami ajak menuju taman khayal Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga yang terkenal dengan berbagai atraksi seperti Pirates Of The Carribean, Jungle Cruise, It's small world, Haunted Mansion dsb. (MS,MM)

Hari 03 : DISNEYSEA

Hari ini mengunjungi Disneysea yang merupakan atraksi terbaru di Jepang yang terletak di sebelah Disneyland. Anda dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang romantis atau permainan yang mendebarkan seperti Journey to the Centre of The Earth dsb. (MP,MS,MM)

Hari 04 : TOKYO – MT. FUJI – LAKE KAWAGUCHI

Setelah makan pagi, Anda diajak mengunjungi Asakusa Kanon Temple yaitu salah satu kuil yang terkenal. Tak lupa diajak mengunjungi Tokyo Tower dan Odaiba New Town. Selanjutnya mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan Anda dapat naik sampai level 5. Malam ini Anda dapat menikmati Ryokan (hotel tradisional Jepang) dan mencoba Japanese Onsen (hotspring) yang terkenal di Kawaguchi. (MP,MS,MM)

Hari 05 : LAKE KAWAGUCHI – KYOTO – OSAKA

Perjalanan dilanjutkan ke Shizuoka menuju Kyoto dengan menggunakan bullet train, kereta api tercepat di dunia. Tiba di Kyoto, Anda mengunjungi Kuil Kiyomizu yang merupakan salah satu kuil terkenal dan Heian shrine yang letaknya berdekatan. Selanjutnya menuju Osaka dengan bus wisata. (MP,MS,MM)

Hari 06 : OSAKA

Anda diajak menikmati atraksi-atraksi yang sangat seru dan mendebarkan di Universal Studio, studio produksi film khas Amerika seperti Terminator, Back To The Future, Jurassic Park dsb. Setelah santap malam, Anda diantar kembali ke hotel. (MP,MS,MM)

Hari 07 : OSAKA - SINGAPORE

Acara bebas di pagi hari sampai waktunya Anda dijemput untuk santap siang. Setelah bersantap siang, Anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Singapore. Tiba di Singapore, Anda dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS)

Hari 08 : SINGAPORE

Acara bebas untuk Anda berbelanja di daerah Orchard yang terkenal atau mengikuti acara tour tambahan. (MP)

Hari 09 : SINGAPORE – JAKARTA

Hari ini merupakan hari terakhir perjalanan Anda bersama kami. Anda berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam acara tour ini dan sampai jumpa di acara perjalanan kami berikutnya. (MP)

KOREA - HONGKONG
(SUMMER / WINTER SERIES)
8 Hari / 7 Malam

Hari 01 :

JAKARTA – SEOUL

Pagi hari berkumpul di airport Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju SEOUL, ibu kota Korea. Tiba di Seoul Anda langsung kami antar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 02 :

SEOUL – EVERLAND YONG IN – SUANBO (Summer) atau
SKI RESORT (Winter)

Sebelum menuju Suanbo (summer) atau Ski Resort (winter), Anda kami ajak untuk mengunjungi Everland Yong In Theme Park yang merupakan tempat permainan terbesar di Korea. Anda dapat menikmati permainan seperti : Festival Garden, Amazon Express, safari dan lain-lain. (MP,MS,MM)

Hari 03 :

SUANBO / SKI RESORT – MT. SORAK

Pada musim panas : Anda diajak menikmati keindahan kota Suanbo dengan mengunjungi Hot Spring, Kosu Cave, Chungju Lake Cruise. Setelah santap siang Anda melanjutkan perjalanan menuju Mt. Sorak. (MP. MS, MM)
Pada musim dingin : Setelah sarapan, acara bebas untuk Anda bermain ski atau berfoto ria di Ski Resort. Setelah santap siang Anda melanjutkan perjalanan menuju Mt. Sorak. (MP,MS,MM)

Hari 04 :

MT. SORAK - SEOUL

Setelah sarapan pagi, mengunjungi Mt. Sorak National Park, Kwonkeumsung Fortress dengan menggunakan cable car serta Shinheungda Temple di puncak Mt. Sorak. Setelah selesai tour ini Anda kembali ke Seoul. (MP,MS,MM)

Hari 05 :

SEOUL

Hari ini Anda mengunjungi Lotte World yang terkenal dengan indoor dan outdoor theme Parknya. Selain itu Anda juga dapat berbelanja di mall yang tergabung dalam 1 gedung. Selanjutnya mengunjungi Istana Kyongbok yang merupakan tempat tinggal keluarga kerajaan Korea sejak tahun 1392. Setelah itu mengunjungi National Folk Museum yang banyak menyimpan sejarah kerajaan Korea. Selanjutnya acara bebas untuk berbelanja di Namdaemun atau Dongdaemun. (MP,MS,MM)

Hari 06 :

SEOUL – HONGKONG

Selesai makan pagi kita menuju airport untuk meninggalkan Seoul dan meneruskan perjalanan ke Hongkong. Tiba di Hongkong Anda kami antar untuk santap siang terlebih dahulu dan kemudian selesai santap siang Anda kami antar ke hotel. (MP,MS)

Hari 07 :

HONGKONG

Acara bebas hari ini bisa Anda pergunakan untuk berjalan-jalan, berbelanja atau mungkin mengunjungi sanak saudara. (MP)

Hari 08 :

HONGKONG - JAKARTA

Setelah makan pagi, Anda berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih untuk keikutsertaan Anda bersama kami. Sampai jumpa pada acara tour yang lainnya. (MP)

KOREA – JAPAN
(SUMMER / WINTER SERIES)
11 Hari

Hari 01 :

JAKARTA – SEOUL

Berkumpul di airport Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju SEOUL, ibu kota Korea Selatan.

Hari 02 :

SEOUL

Siang hari Anda tiba di Seoul . Setelah santap siang, Anda diajak berkeliling kota Seoul mengunjungi Istana Kyong Bok yang merupakan sebuah kompleks bangunan istana raja Korea. Anda dapat melihat barang-barang kuno di Museum National yang terdapat di dalam lingkungan istana, juga tak lupa melewati World Cup Main Stadium untuk berfoto ria. (MS,MM)

Hari 03 :

SEOUL - EVERLAND YONG IN – MT. SORAK (Summer) atau
SKI RESORT (Winter)

Sebelum menuju Mt. Sorak (summer) atau Ski Resort (winter), Anda kami ajak untuk mengunjungi Everland Yong In Theme Park yang merupakan tempat permainan terbesar di Korea . Anda dapat menikmati berbagai macam permainan menarik seperti : Festival Garden, Amazon Express, safari dan lain-lain. Selanjutnya menuju Mt. Sorak / Ski Resort . (MP,MS,MM)

Hari 04 :

MT. SORAK / SKI RESORT – SEOUL

Pada musim panas : Mengunjungi Mt. Sorak National Park-Kwonkeumsung Fortress dengan menggunakan cable car serta Shinheungda Temple di puncak Mt. Sorak. Setelah selesai tour ini Anda kembali ke Seoul. (MP,MS,MM)
Pada musim dingin : Anda masih mempunyai kesempatan untuk bermain salju atau berfoto ria sebelum kembali ke Seoul. Setelah santap siang kembali ke Seoul dan selanjutnya acara bebas untuk berbelanja di Namdaemun atau Dongdaemun.
(MP,MS,MM)

Hari 05 :

SEOUL – OSAKA

Pagi hari acara bebas sampai waktunya Anda dijemput dan diantar ke airport untuk bertolak menuju Negeri Matahari Terbit yaitu Jepang. Tiba di Osaka, Anda dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS)

Hari 06 :

OSAKA (UNIVERSAL STUDIO)

Anda diajak menikmati atraksi-atraksi yang sangat seru dan mendebarkan di Universal Studio, studio produksi film khas Amerika seperti Terminator, Back To The Future, Jurassic Park serta atraksi baru Spiderman dan lain sebagainya. Setelah santap malam, Anda kembali ke hotel. (MP.MS,MM)

Hari 07 :

OSAKA – KYOTO – LAKE KAWAGUCHI

Hari ini Anda menuju Kyoto yang merupakan pusat kebudayaan Jepang. Anda mengunjungi Kuil Kiyomizu yang merupakan salah satu kuil terkenal dan Heian Shrine yang letaknya berdekatan. Perjalanan dilanjutkan ke Shizuoka dengan menggunakan bullet train, yaitu kereta api cepat di Jepang. Perjalanan dilanjutkan dengan bus menuju Kawaguchi dan Anda berkesempatan untuk menikmati Ryokan (hotel tradisional Jepang) dan mencoa Japanese Onsen (hot spring) yang terkenal. (MP,MS,MM)

Hari 08 :

LAKE KAWAGUCHI - MT. FUJI - TOKYO

Pagi ini diajak mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan, Anda dapat naik sampai level 5. Tak lupa, Anda diajak ke Owakudani yang berada di sekitar Hakone yang merupakan sumber air panas yang terkenal di daerah ini. Perjalanan dilanjutkan menuju Tokyo. Setibanya di Tokyo, Anda diajak mengunjungi Odaiba New Town, tempat dimana Anda dapat berbelanja, berjalan-jalan atau menikmati aneka permainan yang terdapat di sana. (MP,MS,MM)

Hari 09 :

TOKYO ( DISNEYLAND )

Sebelum menuju Disneyland, Anda diajak mengunjungi Asakusa Kanon Temple yaitu salah satu kuil yang terkenal di sini. Selanjutnya mengunjungi taman khayal Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga yang terkenal dengan berbagai atraksi seperti Pirates Of The Carribean, Space Mountain, It's small world, Haunted Mansion serta atraksi baru Buzz Lightyear's Astro Blasters dan lain sebagainya. (MP,MS,MM)

Hari 10 :

TOKYO (DISNEYSEA)

Sehari penuh, Anda mengunjungi Disneysea yang merupakan atraksi terbaru di Jepang yang terletak di sebelah Disneyland. Anda dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang romantis atau permainan yang mendebarkan seperti Journey to the Centre of The Earth, Indiana Jones serta pertunjukan musical Little Mermaid dan lain sebagainya. (MP,MS,MM)

Hari 11 :

TOKYO – JAKARTA

Hari ini berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam acara tour ini, dan sampai jumpa di acara kami lainnya. (MP)

KOREA - SINGAPORE
8 Hari

Hari 01 :

JAKARTA – SEOUL

Malam hari Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk keberangkatan ke Seoul - Ibu kota Korea Selatan.

Hari 02 :

SEOUL – JEJU

Pagi ini Anda tiba di Bandara Internasional Incheon dan langsung diantar menuju ke Airport Domestik Gimpo untuk penerbangan ke Pulau Jeju. Setibanya di Pulau Jeju, Anda akan diajak mengunjungi Dragon Head Rock, Mysterious Road. Setelah makan siang, dilanjutkan mengunjungi Songsan Sunrise Peak, Sungeup Folk Village, Seoji Koji Waterfront, Cheonjeyon Waterfall. (MS, MM)

Hari 03 :

JEJU - BUSAN - KYOUNGJU - DAEGU

Setelah makan pagi di hotel, menuju Airport Jeju untuk penerbangan ke Busan. Tiba di Busan, perjalanan dilanjutkan menuju ke Kyoungju. Setelah makan siang. Anda akan diajak mengunjungi Kuil Bulkuksa, Taman Tumuli, dan Chumsungdae Observatory. Kemudian menuju ke Daegu, kota terbesar nomor 3 di Korea, untuk bermalam. (MP, MS, MM)

Hari 04 :

DAEGU - DAEJON

Sebelum menuju Daejon, Anda diajak mengunjungi Gunung Mai dan Kuil Tapsa. Selanjutnya Mt. Daedun dengan cable car ke Cloud Bridge dan Suspension Bridge. Anda bermalam di Daejon. (MP, MS, MM)

Hari 05 :

DAEJON - SEOUL

Setelah sarapan pagi, Anda diantar menuju KTX Station di Daejon untuk melanjutkan perjalanan dengan kereta cepat KTX menuju Seoul. Tiba di Seoul, mengunjungi Istana Kyong Bok yang merupakan sebuah kompleks bangunan istana raja Korea. Anda dapat melihat barang-barang kuno di Museum National yang terdapat di dalam lingkungan istana, juga tak lupa melewati World Cup Main Stadium. Selanjutnya mengunjungi Everland yang merupakan taman bermain di Seoul. (MP, MS, MM)

Hari 06 :

SEOUL – SINGAPORE

Bersiap-siap meninggalkan negeri ginseng dan melanjutkan penerbangan menuju Singapore. (MP)

Hari 07 :

SINGAPORE

Acara bebas hari ini bisa Anda pergunakan untuk berbelanja atau mengunjungi sanak saudara. (MP)

Hari 08 :

SINGAPORE - JAKARTA

Setelah makan pagi, Anda berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih untuk keikutsertaan Anda bersama kami. Sampai jumpa pada acara tour berikutnya. (MP)

KOREA - JAPAN - HONGKONG
12 Hari / 11 Malam

HARI 01 : JAKARTA – HONGKONG - SEOUL

Berkumpul di airport Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Seoul melalui Hongkong. Setibanya, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 02 :

SEOUL – EVERLAND YONG IN – MT. SORAK (Summer) atau SKI RESORT (Winter)

Sebelum menuju Mt. Sorak (summer) atau Ski Resort (winter), Anda kami ajak untuk mengunjungi Everland Yong In Theme Park yang merupakan tempat permainan terbesar di Korea. Anda dapat menikmati berbagai macam permainan menarik seperti : Festival Garden, Amazon Express, safari dan lain-lain. Selanjutnya menuju Mt. Sorak / Ski Resort. (MP,MS,MM)

HARI 03 : MT. SORAK (SUMMER) ATAU SKI RESORT (WINTER) – SEOUL

Pada musim panas : Mengunjungi Mt. Sorak National Park-Kwonkeumsung Fortress dengan menggunakan cable car serta Shinheungda Temple di puncak Mt. Sorak. (MP,MS,MM)
Pada musim dingin : Anda masih mempunyai kesempatan untuk bermain salju atau berfoto sebelum kembali ke Seoul. Setelah santap siang, Anda kembali ke Seoul dan diajak berkeliling kota Seoul mengunjungi Istana Kyong Bok yang merupakan sebuah kompleks bangunan istana raja Korea. Anda dapat melihat barang-barang kuno di Museum National yang terdapat di dalam lingkungan istana, juga tak lupa melewati World Cup Main Stadium. (MP,MS,MM)

HARI 04 : SEOUL - OSAKA

Hari ini acara bebas untuk Anda berbelanja atau berjalan-jalan sebelum berangkat menuju Airport untuk bertolak ke Negeri Matahari Terbit yaitu Jepang. Tiba di Osaka, Anda dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS)

HARI 05 : OSAKA (UNIVERSAL STUDIO)

Anda diajak menikmati atraksi-atraksi yang sangat seru dan mendebarkan di Universal Studio, studio produksi film khas Amerika seperti Terminator, Back To The Future, Jurassic Park serta atraksi baru Spiderman dan lain sebgainya. Setelah santap malam, Anda diantar kembali ke hotel. (MP,MS,MM)

HARI 06 : OSAKA – KYOTO – LAKE KAWAGUCHI

Hari ini Anda menuju Kyoto yang merupakan pusat kebudayaan Jepang. Anda mengunjungi Kuil Kiyomizu, salah satu kuil terkenal dan Heian Shrine yang letaknya berdekatan. Perjalanan dilanjutkan ke Shizuoka dengan menggunakan bullet train, yaitu kereta api cepat di Jepang. Perjalanan dilanjutkan dengan bus menuju Kawaguchi dan Anda berkesempatan untuk menikmati Japanese Ryokan (hotel tradisional Jepang) dan mencoba Japanese Onsen (hot spring) yang terkenal. (MP,MS,MM)

Hari 07 : LAKE KAWAGUCHI - MT. FUJI - TOKYO

Pagi ini diajak mengunjungi Gunung Fuji, gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan, Anda dapat naik sampai level 5. Tak lupa, Anda diajak ke Owakudani yang berada di sekitar Hakone yang merupakan sumber air panas yang terkenal di daerah ini. Perjalanan dilanjutkan menuju Tokyo. Setibanya di Tokyo, Anda diajak mengunjungi Odaiba New Town, tempat dimana Anda dapat berbelanja, berjalan-jalan atau menikmati permainan yang terdapat di sana. (MP,MS,MM)

Hari 08 : TOKYO ( DISNEYLAND )

Sebelum menuju Disneyland, Anda diajak mengunjungi Asakusa Kanon Temple yaitu salah satu kuil yang terkenal di sini. Selanjutnya mengunjungi taman khayal Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga yang terkenal dengan berbagai atraksi seperti Pirates Of The Carribean, Space Mountain, It's small world, Haunted Mansion serta atraksi baru Buzz Lightyear's Astro Blaster dan lain sebagainya. (MP,MS,MM)

Hari 09 : TOKYO (DISNEYSEA)

Sehari penuh, Anda mengunjungi Disneysea yang merupakan atraksi terbaru di Jepang yang terletak di sebelah Disneyland. Anda dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang romantis atau permainan yang mendebarkan seperti Journey to the Centre of The Earth dsb. (MP,MS,MM)

HARI 10 : TOKYO – HONGKONG

Selesai makan pagi kita menuju airport untuk meninggalkan negara Jepang dan meneruskan perjalanan ke Hongkong. Tiba di Hongkong, Anda kami antar ke hotel. (MP,MS)

HARI 11 : HONGKONG

Acara bebas hari ini bisa Anda pergunakan untuk berbelanja atau mengunjungi sanak saudara. (MP)

HARI 12 : HONGKONG – JAKARTA

Hari ini berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam acara tour ini, dan sampai jumpa di acara kami lainnya. (MP)

MALAYSIA - SINGAPORE
8 Hari / 7 Malam

Hari 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR - GENTING

Berkumpul di Soekarno Hatta airport untuk berangkat menuju Kuala Lumpur. Tiba di Kuala Lumpur, Anda dijemput dan langsung diantar menuju salah satu kawasan pegunungan yang berhawa sejuk, Genting. (MM)

Hari 02 : GENTING

Hari ini Anda kami ajak menikmati Outdoor Theme park, yaitu tempat permainan di alam terbuka yang terletak di sekitar Genting area. Banyak permainan yang dapat Anda coba disana. (MP,MM)

Hari 03 : GENTING – PENANG

Dengan bus wisata, Anda menuju salah satu pulau terbesar di Malaysia, Penang dengan melewati kota Ipoh. (MP,MS,MM)

Hari 04 : PENANG – KUALA LUMPUR

Acara tour dimulai dengan mengunjungi Kuil Buddha Wat Chayamangkaloram dimana terdapat patung Buddha berbaring kedua terbesar di Asia, dilanjutkan dengan Kek Lok Si Temple dan Snake Temple. Selanjutnya Anda kembali menuju Kuala Lumpur. (MP,MS,MM)

Hari 05 : KUALA LUMPUR – SUN WAY LAGOON

Setelah sarapan, Anda diajak untuk melihat Monument National, Mesjid Negara, Istana Sultan, KL.Tower serta Petronas Building. Selanjutnya mengunjungi Resort yang terkenal “SUN WAY LAGOON” Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di sana. Terbagi dalam 2 Theme Park yaitu Wet Theme Park & Dry Theme Park. Bagi Anda yang berminat bermain di Wet Theme Park, jangan lupa membawa perlengkapan renang dan untuk Anda yang tidak ingin bermain dapat berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan yang letaknya berdekatan. (MP,MS,MM)

Hari 06 : SUN WAY LAGOON – SINGAPORE

Pagi hari dengan bus meninggalkan Kuala Lumpur menuju Singapore. Malam hari Anda tiba di Singapore. (MP,MS,MM)

Hari 07 : SINGAPORE

Acara bebas hari ini dapat Anda pergunakan untuk berjalan-jalan, berbelanja atau mungkin mengunjungi sanak saudara. (MP)

Hari 08 : SINGAPORE – JAKARTA

Hari ini Anda bersiap-siap untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara kami yang lain. (MP)

TAIWAN - HONGKONG
8 Hari / 7 Malam

Hari 01 JAKARTA – TAIPEI

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Taipei. Tiba di Taipei, Anda diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 02 TAIPEI – HUALIEN

Setelah makan pagi, city tour mengunjungi Museum National, Taman Makam Pahlawan, Chiang Kai Sek Memorial dan President Palace Plaza. Siang hari dengan kereta api, Anda menuju Hualien. Malam hari menyaksikan pertunjukkan kesenian suku asli Taiwan di perkampungan suku Amei. (MP,MS,MM)

Hari 03 HUALIEN – KAOSHIUNG

Pagi hari mengunjungi Taroko Gorge dengan melintasi East West Coast Highway sambil menikmati keindahan gunung marmer dan tebing curam yang menakjubkan. Siang hari dengan pesawat terbang, menuju Kaoshiung. (MP,MS,MM)

Hari 04 KAOSHIUNG – SUN MOON LAKE – TAICHUNG

Hari ini Anda diajak menuju Danau Cheng Ching, Spring & Autumn Pavilion. Dilanjutkan menuju Sun Moon Lake sebelum menuju Taichung. (MP,MS,MM)

Hari 05 TAICHUNG – TAIPEI

Sebelum kembali ke Taipei, Anda mengunjungi Patung Buddha Tertawa yang berukuran besar kemudian dilanjutkan ke Window On China. (MP,MS,MM)

Hari 06 TAIPEI – HONGKONG

Setelah makan pagi berangkat menuju Hongkong. Setibanya Anda dijemput dan diantar ke hotel. Selanjutnya acara bebas untuk Anda. (MP,MS)

Hari 07 HONGKONG

Acara bebas hari ini dapat Anda pergunakan untuk berjalan-jalan, berbelanja atau mungkin mengunjungi sanak saudara. (MP)

Hari 08 HONGKONG – JAKARTA

Hari ini berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam acara tour ini, dan sampai jumpa di acara kami lainnya. (MP)

THAILAND – CAMBODIA
7 Hari / 6 Malam

Hari 01 : JAKARTA – BANGKOK

Pagi hari berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Bangkok. Tiba di Bangkok, Anda diajak santap siang. Selanjutnya mengunjungi Floating Market yang terkenal sebagai pasar tradisional sekaligus melihat kehidupan masyarakat di sekitar sungai. Sejenak Anda akan berhenti di Wat Arun yang merupakan salah satu kuil terkenal di Bangkok. (MS,MM)

Hari 02 : BANGKOK – PATTAYA

Acara hari ini berkunjung ke istana raja, Grand Palace dan Emerald Buddha. Selanjutnya menuju Pattaya dan diajak melihat kebun bunga dan menyaksikan tari-tarian, Thai Boxing dan lain-lainnya di Pusat Kebudayaan Thailand di Nongnooch Village. Malam hari menyaksikan pertunjukkan spektakuler yang terkenal di Pattaya. (MP,MS,MM)

Hari 03 : PATTAYA – POIPET

Dengan bus wisata, Anda menuju Poipet yang merupakan perbatasan antara Thailand dan Cambodia yang terkenal dengan perjudiannya. Malam hari Anda dapat melihat atau mencoba keberuntungan di kasino. (MP,MS,MM)

Hari 04 : POIPET – SIEM REAP

Anda melanjutkan perjalanan menuju SIEM REAP yaitu suatu kota kuno yang terkenal dengan kuil-kuil kunonya yang dibangun pada abad 9 sampai 13. Tiba di SIEM REAP, Anda diajak mengunjungi Angkor Thom dan Bayon. Tak lupa Anda diajak mengunjungi Angkor Wat yaitu salah satu kuil Hindu yang terbesar di dunia. (MP,MS,MM)

Hari 05 : SIEM REAP – BANGKOK

Setelah sarapan pagi, Anda melanjutkan perjalanan kembali ke Bangkok melalui Poipet. Anda bermalam di Bangkok. (MP,MS,MM)

Hari 06 : BANGKOK

Hari ini acara bebas untuk Anda berbelanja. (MP)

Hari 07 : BANGKOK - JAKARTA

Bersiap-siap untuk kembali menuju Jakarta. Terima kasih untuk keikutsertaan Anda bersama kami. Sampai jumpa pada acara kami yang lainnya. (MP)

VIETNAM - CAMBODIA
9 Hari / 8 Malam

HARI 01 : JAKARTA – HANOI

Pagi hari berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Hanoi. Tiba di Hanoi, Anda diajak santap siang dan diantar ke hotel. (MM)

HARI 02 : HANOI – HALONG

Hari ini Anda diajak city tour mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum dan One Pillar Pagoda. Selanjutnya dengan bus wisata, Anda menuju Halong. (MP,MS,MM)

HARI 03 : HALONG – HANOI

Selesai makan pagi, dengan perahu sampan Anda akan diajak untuk menyusuri Sungai dan melihat keindahan Halong Bay. Perahu Anda akan berakhir di Tam Coc Caves. Makan siang akan dinikmati di dalam perahu. Selesai santap siang, Anda kembali ke Hanoi. (MP,MS,MM)

HARI 04 : HANOI – HO CHI MINH

Dengan pesawat terbang, Anda melanjutkan perjalanan menuju Ho Chi Minh. (MP,MS,MM)

HARI 05 : HO CHI MINH

Selesai makan pagi, Anda akan mengunjungi Cuchi Tunnel, yaitu terowongan yang dipergunakan selama perang Vietnam dimana banyak terdapat jebakan-jebakan maut yang tidak terdeteksi sepanjang lebih kurang 300 Km. Kemudian kita melihat Museum Perang, dan mengunjungi pasar tradisional Benthanh Market. (MP,MS,MM)

HARI 06 : HO CHI MINH – SIEM REAP

Anda melanjutkan perjalanan menuju SIEM REAP yaitu suatu kota kuno yang terkenal dengan kuil-kuil kunonya yang dibangun pada abad 9 sampai 13. Tiba di SIEM REAP, Anda diajak mengunjungi Angkor Thom dan Bayon. (MP,MS,MM)

HARI 07 : SIEM REAP – PHNOM PENH

Sebelum Anda kembali ke Phnom Penh, Anda diajak mengunjungi Angkor Wat yaitu salah satu kuil Hindu yang terbesar di dunia. Setelah itu dengan pesawat terbang, Anda menuju Phnom Penh yang merupakan ibukota Kamboja. Tiba di Phnom Penh, Anda diantar ke hotel. (MP,MS,MM)

HARI 08 : PHNOM PENH – SINGAPORE

Melanjutkan perjalanan menuju Singapore. Setibanya Anda di Singapore, Anda diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP)

HARI 09 : SINGAPORE - JAKARTA

Berkemas-kemas untuk kembali ke Jakarta. Terima kasih untuk keikutsertaan Anda bersama kami. Sampai jumpa pada acara yang lainnya. (MP)

CHINA BEAUTIFUL
14 Hari

Hari 01 : JAKARTA – BEIJING

Pada hari yang telah ditentukan Anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju Beijing.

Hari 02 : TIBA DI BEIJING

Tiba di Beijing, Anda diajak berkunjung ke Summer Palace , istana musim panas dengan taman yang luas dan indah yang dahulu diperuntukan bagi keluarga kaisar. Malam hari menyaksikan ketangkasan pemain akrobat yang sangat termasyur. (MS, MM)

Hari 03 : BEIJING

Menyaksikan salah satu dari 7 keajaiban dunia, Great Wall, maha karya yang membentang sepanjang kurang lebih 6.700 km yang membelah 5 propinsi di China mulai dari Jiayuguan hingga ke Shanhaiguan. Selanjutnya Anda menyusuri lorong-lorong istana bawah tanah peninggalan dinasti Ming “ Ming Tomb ” tempat makam beberapa Kaisar. Nikmati santap malam istimewa hidangan khas Beijing “ Peking Roast Duck ”. (MP, MS, MM)

Hari 04 : BEIJING

Tour hari ini mengunjungi Lapangan Tian An Men , Mao Tze Dong Memorial Hall (bila memungkinkan) dan melihat sisa peninggalan zaman imperialisme di Forbidden City yang pernah menjadi tempat tinggal 24 kaisar pada zaman dinasti Ming dan Qing. Kemudian ke Temple Of Heaven , tempat Kaisar melaksanakan upacara keagamaan dan mengucapkan puji syukur atas sandang pangan yang berlimpah. (MP, MS, MM)

Hari 05 : BEIJING – HANGZHOU

Dengan pesawat udara Anda menuju Hangzhou. Setibanya di Hangzhou, Anda diajak mengunjungi Kuil Ling Yin yang dibangun pada tahun 326 dan memiliki berbagai patung Buddha yang menarik. (MP,MS,MM)

Hari 06 : HANGZHOU
Kuil Yue Fei , Hangzhou

Wisata hari ini menyaksikan keindahan Danau Barat (Xihu) sambil mendengarkan legenda dan mitologi kuno yang berkaitan dengan obyek-obyek wisata yang Anda lalui. Selanjutnya berkunjung ke Kuil Yue Fei yang bersejarah. (MP,MS,MM)

Hari 07 : HANGZHOU – SUZHOU

Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Suzhou, yang memiliki banyak kanal sehingga dikenal sebagai “Venice Of Asia”. Obyek wisata yang akan dikunjungi antara lain Liu Garden , Tiger Hill, serta pabrik penghasil sutra alam yang sudah terkenal sejak berabad-abad lalu. (MP,MS,MM)

Hari 08 : SUZHOU – SHANGHAI
Oriental Pearl TV Tower, Shanghai

Menuju kota pelabuhan terbesar di China, Shanghai. City tour membawa Anda melihat patung Buddha yang terbuat dari batu giok murni di Jade Buddha Temple, melihat sekitar Sungai Huang Phu yang terkenal dengan The Bund. Serta Taman Yu Yuan yang berarsitektur unik dan indah. Selanjutnya menikmati keindahan kota Shanghai dari ketinggian The Oriental Pearl TV Tower. (MP, MS, MM)

Hari 09 : SHANGHAI – GUILIN

Meninggalkan Shanghai, dengan pesawat udara menuju Guilin yang terkenal akan keindahan alam yang menakjubkan. Setibanya mengunjungi Reed Flute Cave yang terkenal akan keunikan stalagtit dan stalagmit yang menghiasi gua ini. (MP,MS,MM)

Hari 10 : GUILIN

Hari ini Anda berperahu menyusuri Sungai Li untuk melihat panaroma alam dan puncak-puncak bukit berkabut yang keindahannya bagaikan lukisan. Santap siang Anda dihidangkan di atas perahu dan pelayaran Anda akan berakhir di kota Yang Shuo. Sore hari mengunjungi Bukit Belalai Gajah yang merupakan lambang kota Guilin. (MP,MS,MM)

Hari 11 : GUILIN – GUANGZHOU

Pagi ini bertolak menuju Guangzhou , salah satu pusat perdagangan yang paling ramai di daratan China. Setibanya Anda diajak melihat Yue Xiu Park, Sun Yat Sen Memorial Hall dan Rumah Marga Chen. (MP,MS,MM)

Hari 12 : GUANGZHOU – HONGKONG

Dengan kereta api Anda akan menuju ke surga perbelanjaan di Asia, Hongkong. Setibanya diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS)

Hari 13 : HONGKONG

Acara bebas sehari penuh dapat Anda manfaatkan untuk berjalan-jalan, berbelanja atau mengunjungi sanak keluarga atau mengikuti OPTIONAL TOUR (Tour Tambahan). (MP)

Hari 14 : HONGKONG – JAKARTA

Bersiap-siap untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas keikutsertaan Anda bersama kami dan sampai jumpa di acara tour yang lain. (MP)

CHINA HUANGSHAN
13 Hari

Hari 01 : JAKARTA – BEIJING

Pada hari yang telah ditentukan Anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju Beijing.

Hari 02 : TIBA DI BEIJING

Tiba di Beijing, Anda akan mengunjungi Summer Palace, istana musim panas yang diperuntukan bagi keluarga Kaisar. Malam hari Anda akan menyaksikan ketangkasan para pemain akrobat Beijing yang sangat termasyur. ( MS, MM)

Hari 03 : BEIJING

Hari ini Anda menyaksikan salah satu dari 7 keajaiban dunia, Great Wall, maha karya yang membentang sepanjang kurang lebih 6.700 km dan membelah 5 propinsi di China mulai dari Jiayuguan hingga ke Shanhaiguan. Selanjutnya Anda diajak menyusuri lorong - lorong istana bawah tanah peninggalan Dinasti Ming "Ming Tomb” tempat makam beberapa Kaisar. Malam hari Anda berkesempatan menikmati hidangan khas Beijing “Peking Roast Duck”. (MP,MS,MM)

Hari 04 : BEIJING

Wisata hari ini mengunjungi Lapangan Tian An Men, Mao Tze Dong Memorial Hall (bila memungkinkan) dan sisa peninggalan zaman imperialisme di Forbidden City yang pernah menjadi tempat tinggal 24 Kaisar zaman dinasti Ming dan Qing. Kemudian Temple of Heaven, tempat Kaisar melaksanakan upacara keagamaan dan mengucapkan puji syukur atas sandang pangan yang berlimpah. (MP, MS,MM)

Hari 05 : BEIJING – NANJING

Dengan pesawat udara Anda menuju Nanjing. Tiba di Nanjing, mengunjungi Makam Sun Yat Sen , seorang pelopor revolusioner China yang terletak di lereng selatan Bukit Zhung Shan. Makam ini terdiri dari 392 anak tangga yang merupakan jalan untuk menuju tempat jenazahnya. Kemudian Anda diajak melihat Jembatan Nanjing yang membentang diatas Sungai Yang Tze. (MP, MS, MM)

Hari 06 : NANJING – WUXI

Setelah makan pagi, dengan bus menuju Wuxi. Tiba di Wuxi Anda diajak ke Taman Xi Hui dan Kuil Ling Shan. (MP, MS, MM)

Hari 07 : WUXI – SUZHOU

Pagi ini dengan bus menuju kota Suzhou, Anda akan menikmati pemandangan kota Suzhou yang memiliki banyak kanal sehingga dikenal sebagai “Venice Of Asia” dan mengunjungi Liu Garden, Tiger Hill, serta pabrik penghasil sutra alam yang sudah terkenal sejak berabad-abad lalu. (MP, MS, MM)

Hari 08 : SUZHOU – HANGZHOU

Setalah makan pagi dengan bus menuju kota Hangzhou, wisata hari ini menyaksikan keindahan Danau Barat (Xihu) sambil mendengarkan legenda dan mitologi kuno yang berkaitan dengan obyek-obyek wisata yang Anda lalui. Kemudian berkunjung ke Kuil Ling Yin yang di bangun pada tahun 326. Selanjutnya ke Kuil Yue Fei yang bersejarah. (MP, MS,MM )

Hari 09 : HANGZHOU – SHANGHAI

Pagi ini dengan bus menuju kota Shanghai, Anda berkesempatan melihat Patung Buddha yang terbuat dari batu giok murni di Jade Buddha Temple, menyusuri sekitar Sungai Huang Phu yang terkenal dengan sebutan “The Bund” dan The Oriental Pearl TV Tower. (MP, MS, MM)

Hari 10 : SHANGHAI – HUANGSHAN

Setelah makan pagi, Anda akan mengunjungi Taman Yu Yuan yang mempunyai arsitektur unik dan indah. Sore hari meninggalkan Shanghai. Dengan pesawat terbang Anda menuju kota Tunxi di Propinsi Anhui untuk melanjutkan perjalanan ke Gunung Huangshan. ( MP, MS, MM )

Hari 11 : HUANGSHAN

Anda mendapat kesempatan untuk membuktikan keindahan Huangshan yang telah dinobatkan banyak orang sebagai gunung terindah. Anda dapat menyaksikan pemandangan yang mempesona dari puncak-puncak seperti Lotus Flower dan Flying Stone serta pemandangan indah lainnya yang berada di sekitar Gunung Huangshan. (MP, MS, MM)

Hari 12 : HUANGSHAN – GUANGZHOU

Pagi ini Anda meninggalkan Huangshan dan bertolak menuju kota perdagangan terbesar di China, Guangzhou. Setibanya Anda langsung diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

Hari 13 : GUANGZHOU – JAKARTA

Pagi ini mengunjungi Sun Yat Sen Memorial Hall dan Yue Xiu Park. Siang hari menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas keikutsertaan Anda bersama kami dan sampai jumpa pada acara yang akan datang. (MP, MS)

FANTASTIC USA
12 Hari

Hari 01 : JAKARTA - LOS ANGELES - ANAHEIM

Berkumpul bersama di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Los Angeles. Setibanya di Los Angeles, Anda langsung menuju Anaheim untuk beristirahat. (MM)

Hari 02 : ANAHEIM (DISNEYLAND)

Sehari penuh Anda diajak mengunjungi Disneyland yang terkenal dengan atraksi-atraksi menarik seperti Pirates of The Carribean, Haunted Mansion, Indiana Jones adventure, Toon Town atau bertemu dengan tokoh-tokoh Disneyland seperti Mickey Mouse, Beauty and The Beast, Aladin dan lain-lain. (MP/MM)

Hari 03 : ANAHEIM - UNIVERSAL STUDIO - ANAHEIM

Acara hari ini mengunjungi dan melewati Beverly Hills, Sunset Boulevard, Kodak Theatre, Chinatown dan Mann's Chinese Theatre. Kemudian Anda akan diantar ke Universal Studio, salah satu studio film terbesar di Amerika. Disini Anda dapat menikmati berbagai permainan seperti Terminator 2, E.T. Adventure, The Mummy, Waterworld Stunt Show dan lain-lain. (MP/MS/MM)

Hari 04 : ANAHEIM - CALIFORNIA ADVENTURE - LAS VEGAS

Setelah makan pagi Anda diajak mengunjungi California Adventure, dengan permainan yang lebih mendebarkan seperti California Scream, Soarin' Over California, Orange Stinger, Grizzly River Run, dan lain-lain. Sore hari perjalanan dilanjutkan ke kota Las Vegas. (MP/MM)

Hari 05 : LAS VEGAS

Acara bebas sehari penuh yang dapat Anda pergunakan untuk mengikuti tour tambahan (optional tour) ke Grand Canyon, salah satu keajaiban dunia atau mengunjungi casino-casino yang terdapat di setiap hotel. (MP)

Hari 06 : LAS VEGAS - FASHION OUTLET - ST.BARBARA/VENTURA

Untuk Anda yang ingin berbelanja, acara hari ini adalah mengunjungi Fashion Outlet center yang menjual berbagai merk terkenal. Sore hari menuju St. Barbara yang terkenal dengan pantainya yang indah. (MP/MS/MM)

Hari 07 : ST.BARBARA/VENTURA - SOLVANG - MERCED

Hari ini meninggalkan St. Barbara menuju ke Solvang yang juga terkenal sebagai Little Denmark. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Merced untuk bermalam. (MP/MS/MM)

Hari 08 : MERCED - YOSEMITE NATIONAL PARK - RENO

Setelah santap pagi, Anda akan kami ajak untuk melihat keindahan alam dan air terjun di Yosemite National Park, kemudian dilanjutkan menuju kota judi Reno. (MP/MS/MM)

Hari 09 : RENO - LAKE TAHOE - SACRAMENTO - SAN FRANSISCO

Acara hari ini adalah mengunjungi Lake Tahoe yaitu sebuah danau dengan pemandangan yang indah. Sore hari menuju San Fransisco dengan melewati Sacramento. (MP/MS/MM)

Hari 10 : SAN FRANSISCO - JAKARTA

City tour di kota San Fransisco akan mengajak Anda melihat Twin Peak, Golden Gate Bridge, Fisherman's Wharf, Union Square, St. Mary's Cathedral dan Civic Centre. Selesai city tour Anda akan menikmati makan malam kemudian diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (MP/MS/MM)

Hari 11 : DI PESAWAT

Melalui International Date Line

Hari 12 : TIBA DI JAKARTA

Dengan tiba kembali di Jakarta maka berakhir pula perjalanan Anda. Terima kasih atas keikutsertaan Anda bersama kami dan sampai jumpa pada acara tour berikutnya.

USA MASTERPIECE
13 Hari

Hari 01 : JAKARTA - HONOLULU

Berkumpul bersama di Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju Honolulu, Hawaii.

Hari 02 : TIBA DI HONOLULU

Aloha ! Tiba di Honolulu Anda akan disambut oleh gadis-gadis Hawaii yang cantik. Anda akan diajak city tour untuk melihat keindahan kota Honolulu antara lain Waikiki Beach, Diamond Head, Kahala Residential Area, Patung Raja Kamehameha, Pearl Harbour, dan Punchbowl Memorial. Sore hari Anda dapat menyaksikan pertunjukan Magic of Polynesian Show. (MS/MM)

Hari 03 : HONOLULU - LOS ANGELES - ANAHEIM

Hari ini meninggalkan Honolulu menuju Los Angeles. Tiba di Los Angeles Anda diantar menuju Anaheim untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

Hari 04 : ANAHEIM

Sehari penuh Anda diajak mengunjungi Taman khayal Disneyland yang terkenal dengan atraksi-atraksi menarik seperti Splash Mountain, Haunted Mansion, Pirates of The Caribbean, Indiana Jones Adventure, Jungle cruise, Star Tours, Tomorrowland Autopia, Space Mountain, Big Thunder Mountain Railroad, Peter Pan's Flight, Sleeping Beauty Castle dan lain-lain. anda juga berkesempatan untuk berjumpa dengan Mickey dan Minnie Mouse, Beauty and The Beast, Aladin, dan lain-lain. (MP/MM)

Hari 05 : ANAHEIM - UNIVERSAL STUDIO - LOS ANGELES - ANAHEIM

Hari ini Anda akan mengunjungi Universal Studio yang terkenal sebagai tempat produksi film terbesar di dunia. Anda dapat mencoba berbagai atraksi yang sangat menarik seperti Earthquake, Kongfrontation, Terminator 2, E.T. Adventure, Jaws, The Wild Wild Wild West Stunt Show, The Mummy dan lain-lain. Kemudian Anda akan city tour melewati/mengunjungi Hollywood dan Mann's Chinese Theater yang terdapat banyak cap tangan dan kaki para bintang film Amerika, Sunset Boulevard serta Kodak Theatre tempat penyerahan hadiah Oscar yang diadakan setiap tahun. (MP/MM)

Hari 06 : ANAHEIM – CALIFORNIA ADVENTURE – LAS VEGAS

Setelah makan pagi Anda akan diajak mengunjungi California Adventure, dengan permainan yang lebih mendebarkan seperti California Scream, Soarin Over California, Orange Stinger, Grizzly River Run, Jumpin Jellyfish, dan lain-lain. Sore hari perjalanan dilanjutkan ke Las Vegas yang terkenal sebagai “Kota yang tak pernah tidur”. Tiba di Las Vegas, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP/MM)

Hari 07 : LAS VEGAS

Acara bebas sehari penuh yang dapat Anda pergunakan untuk mengikuti tour tambahan (optional tour) ke Grand Canyon yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia atau mengadu peruntungan di casino-casino yang terdapat di setiap hotel. (MP)

Hari 08 : LAS VEGAS – FASHION OUTLET – FRESNO

Pagi hari berangkat bersama-sama meninggalkan Las Vegas menuju Fresno, dan singgah di Fashion Outlet Centre, salah satu outlet terbesar yang menjual berbagai merk terkenal berupa kaos-kaos dan kemeja serta celana jeans. Sore hari tiba di Fresno. (MP/MS/MM)

Hari 09 : FRESNO – MONTEREY – SAN FRANCISCO

Pagi ini menuju San Fransisco dengan melalui kota tepi pantai, Monterey dan dilanjutkan dengan mengunjungi Cannery Row serta melewati pemukiman mewah di 17 Miles Drive. Tiba di San Fransisco, Anda langsung diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

Hari 10 : SAN FRANCISCO

City tour di kota San Fransisco hari ini akan mengunjungi Twin Peak, Golden Gate Bridge (lambang kota San Francisco), Fisherman’s Wharf, Civic Centre, Union Square dan St. Mary Cathedral. (MP/MS/MM)

Hari 11 : SAN FRANSISCO – JAKARTA

Hari ini Anda akan diantar ke bandara dan bersiap-siap untuk penerbangan kembali ke tanah air. (MP)

Hari 12 : DI PESAWAT

Di pesawat melewati International Date Line.

Hari 13 : TIBA DI JAKARTA

Hari ini tiba di Jakarta dan berakhirlah acara tour Anda. Terima kasih atas keikutsertaan Anda bersama kami, sampai jumpa !

ADELAIDE TAZMANIA
08 Hari

Hari 01 : JAKARTA – SYDNEY - ADELAIDE

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju kota Adelaide, salah satu negara bagian Australia.

Hari 02 : ADELAIDE

Setibanya di Adelaide, Anda akan diajak mengunjungi Central Market yang berlokasi di tengah Chinatown . Kunjungan ke Haigh's Chocolates tidak akan terlewati, Anda dapat mencoba coklat yang sangat lezat didaerah ini. Perjalanan akan dilanjutkan dengan kapal pesiar melewati River Torren . Siang harinya Anda akan diajak mengunjungi kota kecil Hahndorf di Adelaide Hills yang terkenal sebagai Pemukiman bangsa Jerman tertua di Australia dan Perkebunan Strawberry Beerenberg dimana Anda diberi kesempatan untuk memetik buah strawberries (h anya dibulan October – April ). Di malam hari, Anda dapat mencoba keberuntungan di Skycity Casino atau berjalan-jalan di Hindley Street yang terkenal. (MS/MM)

Hari 03 : ADELAIDE

Setelah makan pagi, acara bebas untuk berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan di Rundle Mall yang memiliki lebih dari 800 toko termasuk Myers dan David Jones. Siang harinya Anda akan diajak mengunjungi Fleurieu Peninsula. Anda dapat mencicipi anggur di Hardy's Tintara Estate dan Almond Train, melihat secara langsung binatang khas Australia di Urimbirra Wildlife Park, serta mengunjungi Victor Harbor Town dimana Anda dapat menunggangi unta pada saat musim panas atau melihat atraksi ikan paus pada saat musim dingin. Malam harinya Anda akan bersantap malam di Pulau Granite (Pulau Penguin) dan akan dilanjutkan dengan Penguin Tour. (MP/MS/MM)

RuNdLe MaLL Hari 04 : ADELAIDE – HOBART

Dengan pesawat udara perjalanan dilanjutkan ke Hobart, ibukota Tasmania. Setibanya di Hobart, Anda akan diajak city tour mengunjungi Port Arthur Historic Site salah satu tempat bersejarah yang menarik yang berupa reruntuhan bangunan bersejarah yang berdiri 200 tahun yang lampau. Kemudian dengan menggunakan kereta api uap, Anda akan diajak mengunjungi kota industri timah, Bush Mill . (MP/MS/MM)

Hari 05 : HOBART – LAUNCESTON

Hari ini Anda akan mengunjungi kota Richmond , salah satu kota kecil bersejarah di Australia yang dibangun sejak tahun 1820. Anda akan melewati dan melihat Richmond Bridge, jembatan tertua di Australia, Richmond Gaol, penjara yang digunakan sejak tahun 1826 dan rumah-rumah klasik bangsa Georgia. Selanjutnya Anda akan diajak melewati dan melihat binatang khas Tasmania , Tasmanian Devils di Bonorong Wildlife Park. Setibanya di Launceston, mengunjungi Honey Factory, pabrik madu dan Cataract Gorge Reserve untuk naik kereta gantung terpanjang di selatan Tasmania . (MP/MS/MM)

Hari 06 : LAUNCESTON – DEVONPORT

Perjalanan hari ini akan dimulai dengan tour ke Cradle Mountain yang akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Danau Dove. Malam harinya berangkat dari Pelabuhan Devonport dengan kapal pesiar “Spirit of Tasmania ”, Anda akan diajak melihat keindahan Tasmania di malam hari. (MP/MS/MM)

cRaDLe MoUnTAiN Hari 07 : DEVONPORT – MELBOURNE

Pagi hari tiba di Melbourne. Anda diajak wisata mengunjungi Queen Victoria Market , Gedung Parlemen, Shrine of Remembrance Tugu Pahlawan, Collins Street yang terkenal sebagai pusat bisnis dan perbelanjaan serta Fitzroy Garden & Captain Cook's Cottage untuk menyaksikan pondok yang pernah dihuni oleh Captain James Cook, penemu Benua Australia. (MP/MS/MM)

Hari 08 : MELBOURNE – SYDNEY - JAKARTA

Bersiap-siap untuk meninggalkan kota Melbourne. Tiba di Jakarta dengan membawa sejuta kenangan manis bersama kami. Terima kasih atas partisipasi Anda. (MP)

AUSTRALIA NEW ZEALAND
12 Hari

Hari 01 : JAKARTA – MELBOURNE

Sore hari berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan tujuan pertama Melbourne, Australia.

Hari 02 : MELBOURNE

Tiba di Melbourne, Anda akan diajak city tour mengunjungi Queen Victoria Market, Gedung Parlemen, Shrine of Remembrance, yaitu Tugu Pahlawan, Collins Street yang terkenal sebagai pusat bisnis dan perbelanjaan, Fitzroy Garden & Captain Cook's Cottage untuk melihat pondok yang pernah dihuni oleh Captain James Cook, penemu Benua Australia. (MS/MM)

Hari 03: MELBOURNE - CHRISTCHURCH

Hari ini dengan pesawat udara Anda akan meninggalkan Melbourne dan bertolak menuju New Zealand. Awal perjalanan di negeri Kiwi ini dimulai dengan menikmati kota Christchurch yang terkenal sebagai “Garden City” dengan melewati dan mengunjungi Cathedral Square, lapangan luas yang berada di depan gereja Catholic Anglican; Avon River & Hagley Park, sungai dan taman yang tercantik di Selandia Baru; Bridge of Remembrance, jembatan tertua di Christchurch; Botanical Garden, taman yang terkenal dengan tanaman buah Cherries Jepang; serta Sign of Takahe, bukit untuk melihat pemandangan kota Christchurch secara menyeluruh. (MP/MS/MM)

Hari 04 : CHRISTCHURCH – MOUNT COOK – TWIZEL/OMARAMA

Setelah santap pagi, Anda akan meninggalkan Christchurch. Diperjalanan Anda akan diajak menikmati panorama Mount Cook dengan salju abadinya yang sangat mempesona, di mana Anda juga berkesempatan mengikuti optional tour (tour tambahan) dengan helikopter ke puncak Mount Cook. Sore harinya menuju Twizel/Omarama. (MP/MS/MM)

Hari 05 : TWIZEL/OMARAMA – ARROWTOWN – QUEENSTOWN

Penjelajahan di negeri ini dilanjutkan menuju Queenstown dengan melewati kota kecil yang bersejarah yaitu Arrowtown. Tiba di Queenstown yang indah, Anda akan menggunakan kereta gantung untuk menuju ke Bob's Peak, untuk menikmati pemandangan kota Queenstown dan Danau Wakatipu dari ketinggian 450 m. (MP/MS/MM)

Hari 06 : QUEENSTOWN – ROTORUA

Hari ini Anda akan diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Rotorua dengan menggunakan pesawat udara. Tiba di Rotorua Anda diajak mengunjungi Rainbow Springs untuk menyaksikan pembiakan Ikan Trout serta burung kiwi. Selanjutnya mengunjungi New Zealand Farm untuk menyaksikan atraksi pemotongan bulu domba. Sore hari Anda akan diajak mengunjungi Whakarewarewa yang merupakan perkampungan Suku Maori dimana Anda dapat mengenal lebih dekat kebudayaan suku ini dan juga melihat Bubbling Mud Pool dan Geyser. Santap malam khas Hangi dengan hiburan tradisional Maori Concert. (MP/MS/MM)

Hari 07 : ROTORUA – WAITOMO - AUCKLAND

Setelah makan pagi, Anda akan diajak menyaksikan keunikan Gua Waitomo yang dihuni cacing berpendar cahaya. Selanjutnya dengan bus menuju Auckland. City tour meliputi Mt. Eden, bekas benteng pertahanan Suku Maori kemudian Harbour Bridge, yaitu jembatan yang berbentuk seperti busur panah & Mission Bay, tempat persinggahan perahu boat/layar terbesar; Domain & Water Front Drive, daerah perumahan elite di pinggir pantai; serta Queen Street, pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi. (MP/MS/MM)

Hari 08 : AUCKLAND - SYDNEY

Hari ini meninggalkan negeri Kiwi menuju Sydney . Setibanya di Sydney, Anda akan mengikuti Southern Beach Tour melewati Dudley Page & The Gap, sudut kota Sydney yang indah; Rose Bay & Double Bay, daerah bergaya Eropa dan Watson Bay yang terkenal akan “fish and chips” serta mengunjungi Pantai Bondi yang sangat popular. Malam ini Anda diajak menikmati pemandangan Sydney sambil bersantap malam di Sydney Tower Revolving Restaurant. (MP/MS/MM)

Hari 09 : SYDNEY

Tour di kota Sydney mengajak Anda mengunjungi / melewati obyek wisata terkenal seperti Homebush Bay, tempat diselenggarakannya Olimpiade 2000; Town Hall; Queen Victoria Building ; Cathedral St. Andrews; Theatre State; The Rocks, daerah pemukiman tertua di kota Sydney; berhenti sejenak di Harbour Bridge jembatan di kota Sydney yang megah ; Mrs. Macquarie's Chair taman & tempat berfoto dengan latar belakang Opera House; dan Opera House, lambang kota Sydney dengan arsitektur yang unik untuk berfoto. Anda juga diajak berpesiar dengan Captain Cook Cruise mengelilingi pelabuhan Sydney. (MP/MS/MM)

Hari 10 : SYDNEY – GOLD COAST

Dengan penerbangan singkat, kegembiraan Anda di Sydney akan dilanjutkan ke Gold Coast, sebuah kota pantai yang merupakan daerah rekreasi dan hiburan paling popular di Negara Australia. Setibanya, Anda akan diajak mengunjungi Dreamworld untuk menikmati aneka acara hiburan seperti Wipe Out, Thunder Roller Coaster, Imax Theatre, serta melihat dari dekat fauna khas Australia, seperti koala dan kangguru. (MP/MS/MM)

Hari 11 : GOLD COAST

Sehari penuh bertualang di Movie World yang merupakan studio film terbesar di Australia untuk menyaksikan berbagai atraksi dan teknik pembuatan film-film terkenal seperti Police Academy, Western Show, Looney Tunes, Gremlins serta Batman Ride yang mendebarkan. (MP/MS/MM)

Hari 12 : GOLD COAST - BRISBANE – JAKARTA

Bersiap-siap untuk meninggalkan kota Goldcoast, Australia. Tiba di Jakarta dengan membawa sejuta kenangan manis bersama kami. Terima kasih atas partisipasi Anda. (MP)