16.6.08

Splendid Lake Toba Tour

Splendid Lake Toba Tour

Day 01 : Medan – Parapat

Dinner
setibanya di Bandara Polonia Medan anda akan di jemput oleh guide kami, kemudian anda akan meninggalkan Medan dan menuju Parapat (Danau Toba). Danau Toba adalah salah satu danau terbesar di dunia, dimana selama perjalanan menuju Parapat anda akan menikmati pemandangan perkebunan Kelapa Sawit, perkebunan Coklat, perkebunan Karet, perkebunan Tea serta perkebunan Cengkeh. Tiba di Parapat sore hari anda langsung diantar menuju hotel untuk proses check in, santap malam di local restaurant, acara bebas.

Day 02 : Parapat-Samosir- Parapat

B’fast,Lunch & Dinner
Santap pagi di hotel, tour hari ini menuju Pulau Samosir dengan menggunakan ferry, langsung menuju desa Tomok dan anda akan mengunjungi Makam Raja Sidabutar, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Desa Ambarita pada zaman dahulu kala daerah kekuasaan kerajaan Siallagan, mengunjungi kerajaan Siallagan serta mengunjungi juga ke tempat penyiksaan musuh Raja Siallagan hingga musuhnya tersebut meninggal. Santap siang di local restaurant,kembali ke hotel, santap malam, acara bebas.

Day 03 : Parapat – Brastagi

B’fast,Lunch & Dinner
Santap pagi di hotel, check out hotel meninggalkan Parapat tour hari ini anda akan mengunjungi Pasar tradisional buah-buahan, dan menuju bukit Gundaling, selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Medan, langsung diantar menuju hotel, sanatap malam, acara bebas.
Menuju Air Terjun Sipiso-piso dan melihat rumah adapt batak. Check in hotel, santap malam, acara bebas.

Day 04 : Brastagi - Medan

B’fast,Lunch & Dinner
Santap pagi di hotel, setelah santap pagi check out hotel, untuk melanjutka perjalanan menuju Medan via jalan pegunungan dimana anda dapat menikmati keindahan pemandangan, setibanya di Medan anda akan city tour kota Medan. Check in hotel, selanjutnya menuju bukit Gundaling dan pasar tradisional yang menjual aneka ragam buah-buahan. Santap malam di local restaurant.

Day 05 : Medan – tempat asal

B’fast
Santap pagi di hotel selajutnya acara bebas sampai waktu check out, anda akan diantar menuju Bandara Polonia untuk melanjutkan perjalanan kembali menuju tempat asal.

Harga Paket tour Rp 3.000.000 per orang

TERMASUK : Bus AC Transport, Menginap di Hotel sesuai pilihan (1 kamar 2 orang), makan sesuai dengan program, tiket obyek wisata, pemandu wisata, pengurusan bagasi.

TIDAK TERMASUK : Tiket Pesawat, Airport tax, Optional Tour, makan dan minum diluar menu yang telah kami sajikan, pengeluaran pribadi (minibar, laundry,telepon, dll).

ATURAN TOUR

HARGA
Semua Harga dalam Rupiah. Harga tersebut berlaku untuk Domestik atau pemegang KIMS.

RESERVASI & KONFIRMASI
Semua Reservasi harus dinyatakan secara lengkap dan tertulis dan dikirimkan melalui E mail atau fax dan Confirmed Reservation harus diikuti dengan Agent's Voucher. Apabila ada services di luar yang tercantum dalam Paket, harus dinyatakan dalam Voucher. Jika tidak, kami berhak untuk menagihkan ke Client.

PEMBAYARAN
Semua pembayaran harus dilakukan sebelum pelaksanaan Tour atau sebelum waktu kedatangan Client, kecuali sudah ada perjanjian tertulis sebelumnya mengenai cara pembayaran.

PEMBATALAN RESERVASI & REFUND
TOUR & TRAVEL tidak membebankan biaya pembatalan, tetapi pihak Hotel. Restoran dan pihak pihak lain yang berhubungan dengan Paket Tour tersebut akan mengenakan biaya pembatalan, tergantung pada kondisi dan situasi. Pembatalan Reservasi tanpa ada biaya pembatalan apabila dilakukan 1 bulan sebelum waktu kedatangan (untuk Grup) dan 2 minggu (untuk individual). Tidak ada Refund (pengambilan biaya) atau pengurangan biaya apabila ada fasilitas dan atau service yang digunakan oleh Client atau Group, seperti: Makan, Akomodasi, Bagian dari Paket Tour yang sudah confirmed dinyatakan dalam Voucher, kecuali ada pemberitahuan sebelum waktu kedatangan Group atau Client.

PERTANGGUNG JAWABAN
Tours hanya bertindak dalam kapasitas sebagai agen dari pihak Hotel, perusahaan penerbangan, Perusahaan Transportasi dan pihak pihak lain yang berhubungan dengan Paket Tour tersebut. Oleh karena itu, Tours tidak bertanggung jawab atas adanya kehilangan, Kerusakan, keterlambatan Jadwal Penerbangan dan hal hal lain yang bersifat Force Majour dan diluar kemampuan TOURS dan kami berhak merubah, menyesuaikan atau mengatur kembali jadwal acara Tour tanpa pemberitabuan sebelumnya, namun hal tersebut akan dilakukan berdasarkan kenyamanan dan kebaikan di pihak peserta Tour.