16.6.08

Paket Tour JOGJAKARTA – JAWA TENGAH

Paket Tour JOGJAKARTA – JAWA TENGAH

3Hari/ 2 Malam

MP – Makan Pagi , MS – Makan Siang , MM – Makan Malam

HARI 01 : TIBA DI JOGJAKARTA

Sore hari tiba di Yogyakarta. Dilanjutkan dengan menuju ke hotel dan check in. Makan malam diselenggarakan di local restaurant ( MM )

HARI 02 : BOROBUDUR – KETEP – PRAMBANAN

Makan pagi di hotel dilanjutkan dengan perjalanan wisata mengunjungi Candi Borobudur untuk menikmati keagungan Candi Budha abad ke – 7 sekaligus berkunjung ke Ketep Volcano Centre, sentra agrowisata Salak Pondoh diselingi makan di local restaurant dilanjutkan perjalanan ke Candi Prambanan. Perjalanan kembali ke hotel. Acara bebas. Makan malam di local restaurant (MP/MS/MM)

HARI 03 : JOGJAKARTA SHOPPING + TRF OUT

Makan pagi di hotel dilanjutkan dengan acara bebas, shopping hingga tiba saatnya rombongan diantar menuju ke Bandara Adisucipto untuk melanjutkan penerbangan selanjutnya. Makan siang disajikan di local restaurant. Dalam perjalanan singgah membeli oleh2 makanan khas Jogja. Have a nice flight!! (MP/MS)

HARGA paket tour PER ORANG:

Rp 925.000/ Pax

TERMASUK : Bus AC Transport, Menginap di Hotel sesuai pilihan (1 kamar 2 orang), makan sesuai dengan program, tiket obyek wisata, pemandu wisata, pengurusan bagasi.

TIDAK TERMASUK : Tiket Pesawat, Airport tax, Optional Tour, makan dan minum diluar menu yang telah kami sajikan, pengeluaran pribadi (minibar, laundry,telepon, dll).

ATURAN TOUR

HARGA
Semua Harga dalam Rupiah. Harga tersebut berlaku untuk Domestik atau pemegang KIMS.

RESERVASI & KONFIRMASI
Semua Reservasi harus dinyatakan secara lengkap dan tertulis dan dikirimkan melalui E mail atau fax dan Confirmed Reservation harus diikuti dengan Agent's Voucher. Apabila ada services di luar yang tercantum dalam Paket, harus dinyatakan dalam Voucher. Jika tidak, kami berhak untuk menagihkan ke Client.

PEMBAYARAN
Semua pembayaran harus dilakukan sebelum pelaksanaan Tour atau sebelum waktu kedatangan Client, kecuali sudah ada perjanjian tertulis sebelumnya mengenai cara pembayaran.

PEMBATALAN RESERVASI & REFUND
TOUR & TRAVEL tidak membebankan biaya pembatalan, tetapi pihak Hotel. Restoran dan pihak pihak lain yang berhubungan dengan Paket Tour tersebut akan mengenakan biaya pembatalan, tergantung pada kondisi dan situasi. Pembatalan Reservasi tanpa ada biaya pembatalan apabila dilakukan 1 bulan sebelum waktu kedatangan (untuk Grup) dan 2 minggu (untuk individual). Tidak ada Refund (pengambilan biaya) atau pengurangan biaya apabila ada fasilitas dan atau service yang digunakan oleh Client atau Group, seperti: Makan, Akomodasi, Bagian dari Paket Tour yang sudah confirmed dinyatakan dalam Voucher, kecuali ada pemberitahuan sebelum waktu kedatangan Group atau Client.

PERTANGGUNG JAWABAN
Tours hanya bertindak dalam kapasitas sebagai agen dari pihak Hotel, perusahaan penerbangan, Perusahaan Transportasi dan pihak pihak lain yang berhubungan dengan Paket Tour tersebut. Oleh karena itu, Tours tidak bertanggung jawab atas adanya kehilangan, Kerusakan, keterlambatan Jadwal Penerbangan dan hal hal lain yang bersifat Force Majour dan diluar kemampuan TOURS dan kami berhak merubah, menyesuaikan atau mengatur kembali jadwal acara Tour tanpa pemberitabuan sebelumnya, namun hal tersebut akan dilakukan berdasarkan kenyamanan dan kebaikan di pihak peserta Tour.